Minggu, 02 Desember 2012

PENGALAMAN CINTA

Beribu-ribu kali aku mencoba,beribu kali pula aku terhempas
Tapi ku berusaha semampu ku,walaupun aku tahu itu sia-sia
Karena kekuatan cinta ku lebih kuat daripada Rintangan yang menghalang
Kan ku lewati walau pun diriku berdarah-darah karena semua ini hanya buat kamu
Sayang,,,,,
Andainya dikau tahu bahwa Hati ini sudah memilih kamu
Karena Hati ini lah aku sangat mencintai kamu lebih dari hidupku
Karena dikau lah tujuan dari hidup dan CINTA terakhirku.

Sayang,,,
Walau pun aku bukan yang pertama di hati mu 
tapi aku mau jadi cinta terakhirmu
kasih, kan ku jaga cinta ini sampai akhir khayat ku
karena kamu semangat,penenang hidupku

Seandainya dikau tau qw sangat mencintai kamu
kamu bagaikan air yang slalu menyegarkan hati ku
kamu bagaikan penerang hatiku di saat aku tersesat dlam kegelapan
kamu hal yang terindah dalam kehidupanku

Sayang,,,
 Cinta ini hanya untuk Kamu seOrang.....

by Yuswa14

2 komentar:

  1. Cinta itu mistery yang slalu melibatkan hati
    tak mudah uuntuk di mengerti
    Cinta butuh ketulusan dan keikhlasan
    yang tak sekedar terlihat
    TUHAN tolong bantu aku
    Untuk memahami arti cinta ini

    BalasHapus